Rabu, 06 Februari 2013

Lombok Trip Day 2

Enaknya liburan dan tidurnya dirumah sodara itu pas bangun pagi udah dibuatin sate khas Lombok, very delish!!! Dimanjain banget kita selama disana hihihi. Hari kedua ini rencananya kita mau maen di pantai senggigi aja dan mau nyobain makan Sate Bulayak, baru ntar malemnya ketemuan sama temen kita Rosy, Niken dan pacarnya niken, karena paginya mereka mau nyebrang ke Gili Trawangan dulu. Gw masih mikir nih mau nyebrang atau nggak ke Gili karena waktu itu Lombok ujan melulu T__T..takut kenapa2 dan gw ga bisa berenang sama sekali, jadi gw begging ke Ryandi untuk nggak usah aja ke Gili, dia bilang liat besok yaa kalo cerah kita nyebrang T__T.

Lucky us hari kedua ini masih ditemenin sama kakak sepupunya Ryandi, Kakak Ari, yang sengaja ambil cuti untuk nganterin kita jalan-jalan. Heran deh GPS di Lombok payah bgt, kita jadi buta mau kemana2nya, jadinya mampir ke Tempat Wisata yg ga jauh2 dari kota. Berhubung Kak Ary tinggal di Sumbawa Besar dia juga kurang hafal sama tempat wisata Lombok. Pengen nangis dehhh. Tapi dari pada bermuram durja mending dinikmatin aja deh toh sepanjang perjalanan menuru Pura Batu Bolong, mata gw disuguhhin sama keindahan alam disana, pantainya subhanalllah cantiiiiiik BAAANGET dan pegunungah yg indah. Seger deh mata liat yg ijo-ijo. Sengaja jendela kita buka lebar2 biar ada angin sm denger deburan ombak (ini mirip lagu kalimatnya), priceless bgt nih suasana ini.

mendung aja inda apalagi pas cerah
Believe it or not sepanjang perjalanan pemandangannya kakyak gini
Gunungnya juga indah!






Sampe di Pura Batu Bolong, agak kaget juga kara puranya agak kotor menurut gw, banyak anjing berkeliaran dan sepi, tapi buat menghibur diri kita foto2 aja, dan pass banget mataharinya nongol.



Ini yang dibilang Batu Bolongnya :D

 
 
Entah kenapa kain wajib pake itu mecing bgt sm baju kita :))

 


Oh...my oily face >.<





 Selesai dari Pura Batu Bolong kita mau ke Pantai Senggigi dan makan sate bulayak, tapi lagi2 sepanjang perjalanan pantai pantai dan pantai, jadinya gw minta turun dan foto2 lagi hehehehe.
Mecing !!! Ryandi ikut aja dipakein baju apa aja :*
 

 Pantai Senggiginya sendiri agak kotor juga, sayang banget padalah pantainya indaaaahnya bukan main.

Suamiku ganteng sekaliiii :*
   
Ini Sate Bulayak
Gw pikir bulayak itu nama binatang, ternyata daun untuk lilit si lontong, satenya pake kuah kacang, dan air kelapa....ohhhh I'm in heaven !!! and yesss saking di heavennya gw abis 2 porsi! Kan liburan jadi halal makan banyak :p.

Pulang dari situ kita mampi untuk jemput ponakannya Ryandi yg cantik tapi mamamnya banyakkkk. Lucu abis Nabris ini. Semokkkk :D

Say Hello Nabris.
Sorenya kita balik ke rumah buat istirahat dan malemnya ketemuan sama Rosi, Niken sm Mas nya niken.