Rabu, 25 Juli 2012

Honeymoon Trip Day 4

Berhubung pesawat kita jam 11, jadi abis sarapan cuma diem dikamar aja. Karena mobilnya udah kita balikin, rencananya ke bandara kita mau pake taksi aja, tapi eh ternyata dianter mobil hotel. Selesai deh liburannya, seneng dan happy...gudbye Bali. Love you always. :*




Honeymoon Trip Day 3


Hari ke tiga ini kita putusin ga belanja2 lagi, bener2 mau jalan-jalan nikmatin Bali sesuai permintaannya Ryandi. Jadi, abis sarapan enak kita sempetin jalan kaki ke pantai itung-itung olahraga, udah gitu balik ke hotel untuk mandi dan lanjut ke GWK, Uluwatu dan Dreamland. Salah strategi nih kita harusnya ke Dreamland dulu baru GWK dan Uluwatu. Ternyata di GWK dan Uluwatu puaaaaanasss, jadi, nyampe dreamland udh keok kecapean, padahal pantainya indah, cuma lagi mendung aja. Kita cuma bisa nongkrong aja di Warung Dreamland sambil nyemil kwetiau + Es Milo, ga kuat jalan lagi hakhakahkahak. Pulang dari situ, karena masih ngidam Ayam Betutu jadi balik lagi makan disana. Malemnya cuma ngemal aja di Discovery Mall dan makan malem di pinggir pantai. Puasss deh liburannya :))

Cuma modal GPS nyampe ke tempat tujuan ga pake nyasar :)

Selalu ceplok telor 1/2 mateng




Pantainya ga seindah dan sebersih di Seminyak













































Ganteng pake baju ijo :*

Continued.....