Rabu, 21 Agustus 2013

Happy Ied Mubarak 1434 H

Alhamdulillah...selama bulan puasa kemaren gw non-stop masak sahur buat suami, karena buka puasanya 40 % buka puasa diluar dan sisanya gw masih masak di kosan. Alhamdulillah juga Allah masih kasih waktu untuk gw dan keluarga gw serta keluarga Ryandi untuk kumpul lengkap bersama. Lebaran ini sama seperti tahun tahun sebelumnya, kita ga mudiik karena kita berdua rumahnya di Bogor dan orang tua pun tinggal di Bogor, jadinya yaa di Bogor aja dong :D

Plus minusnya emang kerasa banget, plusnya yaaa kita ga perlu ribet binti rempong harus pesen tiket, antri tiket, bermacet2an dan bertumplek2an disaat mudik, tinggal leyeh leyeh aja gitu dirumah menikmati bangun siang, terus pijit2 di Nanda Sehat, ah nikmat !!! tapi disisi lain, minusnya pengen rasanya ngerasain mudik, lebaran di kampung, ngerasain perjalanan menuju kampung halaman. Tapii yaudahlah kalo diitung2 bersyukurnya yaa enakan di Bogor masih bisa tiap minggu ketemu orang tua...yakaann? :D

Lebaran hari pertama, paginya sholat ied di mesjid deket rumah Ryandi, karena ga lama abis sholat ied ponakan kita mau mudik ke Pekalongan. Abis sholat ied sungkeman sama keluarganya Ryandi, makan soto ayam, foto2 dulu untuk dipasang di IG dan Path :D Abis itu lanjut pergi ke rumah keluarga gw, sungkeman lagi disana, bagi-bagi THR, makan makan lagiiii dan foto-foto lagiii. Disini gw udah berasa begah abisss karena dibawah jam 10 udah makan 2x ajaah *banting timbangan*. Setelah itu gue pengen ajak Ryandi ke makam Kakek Nenek gue, yang mana pas sampe makam dia bilang "bun kayaknya makam om ayah disini juga dehhhh, sekalian yuk, maaak masa iya dia inget2 lupa makamnya, kelewatan hahahaha.

Nih yaa kondisinya kan, sampe makam itu jam 12 siang bolong, nah pas bokap sm adek gw lagi cari parkir, emak gue saking sigapnya langsung memerintahkan gue dan Ryandi untuk ikutin dia, yang mana emak gue juga sotoy ampir sekilo salah jalan, dan kita harus balik lagi ke mobil. Asli..keliyengan!!!  Dan emak gue cuma hahaha hehehe ajaahhh. Berhubung lebaran gw maafin langsung emak gue :D.

Sampe makam kakek nenek, doa doa sebentar udah gitu cari makam omnya Ryandi, bok itu udah jam 13.00, muka gw udah kayak udang rebus, nah nyari makam yg ryandi aja ga tau dimana posisinya, kan ibaratnya nyari jarum ditumpukan jerami, tapi emg dasar niat baik mah ditolong langsung sama Allah yaa, pas nanya sama tukang bersih2 makam, makan om nya langsung ditunjukin dooong, alhamdulillaaaahhhh ketemu dan langsung doa. Tapi masa iyaaa, tuh tukang apal banget nama2 penghuni makam, gw masih amazing lho :D

Balik dari makam, ryandi istirahat dirumah, tapi gw ijin ikut bokap nyokap sama adek gw ke rumah adeknya kakek gw yang masih hidup. Secara kan langka banget yaa pergi berempat gitu. Bisa ditebak, disana gw makan lagiiiiii horeeeee...makan soto betawi, santen lagiiii...balik dari sana gw teparrrrr, dan ryandi lanjut kerumah adek bokapnya, gantian gw ga ikut, capeeek bok hahahaha.

Besok subuhnya gw langsung cuss ke Bandung PP, tambah rontok deh tapi alhamdulillahnya lagi masih bisa ketemuan sama keluarga dan makan mie ayam di warung lela.

Love this pic...obitnya liatin onty-nya teruss :*
Alhamdulillah masih lengkap :D
Chubby chubby @warung lela Bandung
 Kami dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga kita bertemu di Ramadhan dan Idul Fitri yang akan datang :D