Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 03 Oktober 2012

My Birthday Gift

 15 September lalu alhamdulillah gue genap 29 tahun...alhamdulillah juga sampai dengan detik ini gue masih dikelilingi sama orang2 tercinta, orang tua, suami, adik, mertua dan temen2. Gue cuma minta doanya aja supaya gue tetep sehat, jadi anak yg berbakti sama org tua dan jadi istri yang lebih baik lagi buat ryandi. Kalo hadiah gue cuma minta sama ryandi dan kita biasain kalo pasangan ultah kita mesti kadoin sesuatu. Dan kali ini karena gue butuh tas dan dompet makanya gue minta dibeliin tas dan dompet....hasilnya dapet 2 tas dan 1 dompet dari Charles n Keith. Harganya masih on budget kok :) Alhamdulillah.


Daaaan karena tgl 20 Septembernya ada pemilihan Gubernur dan jatoh di hari kamis pula, jumat harpitnas dong, maknya kita ambil cuti dan jalan2 ke Singapur...yiihhhaaaawww! Sekalian silaturahmi sama temen2 kita disana. Oleh2 fotonya menyusul yaaa di postingan terpisah :D

Tidak ada komentar: