Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 24 Juli 2012

Honeymoon Trip Day 2

Sarapannya udah gue bilang so so kan ya, jadi kita langsung jalan ke Seminyak Beach. Bener bener jalan kaki, cuma 15 menit aja nyampe di pantainya. Dan pantainya indaaaaaaah sekali, subhanallah, apalagi kita kesananya dibawah jam 7. Jadi masih agak sepi dan bersiiih. Main-main air, foto foto, video-an, bagusss bgt deh pantainya.

Betah di Seminyak karena kiri kanan banyak toko

Kan narsis lagi kita :))




I love this pic


Minta fotoin sm satpam didepan gerbang masuk pantai


agak ganggu ya makhluk ini










So Beautiful, Subhanallah


di pantai tetep update status di twitter

Beres main air di pantai kita lanjut cek out dari Fave Hotel menuju Rama Beach Hotel Resort and Villas. Kita sempet mampir dulu di toko aksesoris gelang, kalung, cincin, nama toko favorit gw ABANG. Ihhh gue bisa ga keluar2 dari toko ini. Mata sampe siwerr deh milih-milih gelang, lucu-lucu banget dan MURAH 10-20rb aja. Gw cuma beli 4 biji gelang dengan harga 70rb, karena ryandi manyun kalo gw lama2 di bali cuma belanja doang.
See ?

Lanjut ke Krisna...Ryandi selalu sibuk dengan HP nya kalo di Krisna, gw nya yang linglung pilihin baju buat oleh2 dan titipan keluarga dan temen2. Sampe lupa foto2 :( ...Abis dari Krisna tadinya kita mau mampir di Ayam Taliwang bersaudara, tapi kok ya 3 kali balik ga nemu2 tuh restoran, akhirnya gw begging2 pengen makan di Ayam Betutu Gilimanuk karena rame banget. Ga nyesel deh makan di sini, asli enaaaaak dan pedeeessss, gue sampe nambah nasi lho.

Abis perut kenyang, sorenya kita check in di Rama Beach Resort and Villas. Bedaaaa bgt sama hotel pertama kita, mungkin karena ini bintang 4. Begitu liat parkirannya langsung jatuh hati sama hotel ini.

Gw jatuh cinta bgt sama tamannya...dan kamar kita bagus bgt, khas Bali banget...pinter deh Ryandi nyari hotelnya :*





















































 Review dari hotel ini bintang 4 dari 5, karena airnya yang bikin jadi 4:

Semuanya OKEEEEE, kamar, pemandangan, pelayanan, sarapannya semuanya perfect kecuali airnya asiiiiiin, baik itu air untuk mandi dan kolam renang, komplen dong kita, untuk kompensasinya cuma dikasih air aqua aja untuk gosok gigi :(. Mana seger coba, abis berenang yg airnya asin, mandi airnya asin juga. Yang ada pulang dari Bali badan ryandi penuh sm biang keringet. Gw sih biasa susah, jadi bebel kulitnya.

Continued....


Tidak ada komentar: