Selasa, 24 Juli 2012

Honeymoon Trip Day 1

Akhirnya tanggal 11 Juli 2012 dateng juga, alhamdulillah ga kerasa udah 2 taun nikah sama Ryandi, banyaaaaaak banget suka duka selama 2 taun ini, semoga kedepannya gw dan Ryandi jadi manusia yang lebih baik, jadi istri yg lebih baik, jadi suami yang lebih baik, dan yang terpenting nantinya kita bisa jadi orang tua yang terbaik buat anak-anak kita nantinya. Aamiin..

Dan untuk merayakan 2nd anniversary kita, kita rayain di Bali. :)) ini ceritanya....

Day 1

Hari pertama kita agak garing dan nyebelin. Karena guenya udah ga sabar pengen ke Bali, jadi berangkat dari rumah jam 13.30 padahal pesawat kita jam 16.20. Dan karena tangal 11 Juli itu bertepatan dengan pemilihan gubernur Jakarta, jalanan lancar jaya sekali, sampe bandara jam 15.15 aja. Masih ada waktu untuk nyemil gratis di El John Lounge. Snacknya lumayan deh yaaa ganjel perut laper, seinget gue ada bakso, roti, aneka gorengan, keripik, kacang-kacangan dan minuman. Jam 16.10 kita main capcus aja eh ternyata pesawatnya delay dong sampe jam 17.45. Tau gitu kan kita tetep di El John Lounge, makan bakso lagi T___T, *ogah rugi* hihihi. Kata Ryandi, sabar kita kan mau hanimun, mau seneng-seneng, dibawa enak aja. OK deh, bener juga. Jam 17.40 kita suruh masuk pesawat, horeeeee, akhirnyaaa. Tapiiiii. kok jam 18.00 pesawat ga jalan2....daaaaan kita delay lagi 45 menit T___T, Ryandi bilang bangs*t hahahahaha...baru berangkat bener - bener berangkat jam 18.45.. Gimana ga senewen delay 2 kali, mana dipesawat banyak anak kecil yang pada rewel, kepala nyut-nyutan jadinya.

Perjalanan sekitar 1 jam 30 menit, sampe dibali jam 22.15 karena di Bali lebih cepet 1 jam. Nunggu koper sama nunggu mobil rental, keluar bandara jam 23.00. MAU KEMANAAAA COBA JAM 11 MALEM? Padahal di Honeymoon Itenerary kita mau makan malem di Warung Made atau Hu u Bar karena deket sm Fave Hotel. Dijalan kita sempet mampir di Alfamart, beli keperluan mandi, kualitas sikat gigi hotel kan tau sendiri. Nyampe Fave Hotel jam 23.30, tadinya kita mau naro koper trus keluar lagi, biar kayak bule dikit. Beres sholat dan bersih bersih jam 24.00, teleeerrrr....tiduuur deh. Ih seru...gagal makan malemnya!

Di Bis Damri pun kita narsis

matching sama koper :)


Nyemil di El John Lounge

Add caption


Karena delay kita foto2 (lagi)

Check in di Fave Hotel jam 23.30 T__T


Fave Hotel Seminyak

Welcome Drink


Liftnya lucu...jadi kita abadikan dengan foto (terus)

Kamarnya kecil dan minimalis


The Bathroom







Ini sekalian review hotel yaa...untuk Fave Hotel Seminyak kita rate bintang 3 dari 5. Kenapa? karena feeling gw beli peralatan mandi bener banget, kita ga dapet sikat gigi dan odol. Bukannya itu standar ya, walaupun ga kita pake juga, tapi kan lumayan buat oleh2 si bibi. Trus makanannya so so, yg penting kenyang deh.

Continued.....

Tidak ada komentar: