Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 13 Januari 2013

I'm Happy for many reasons...

Postingan gw kali ini tribute untuk diri gw sendiri sebenernya, sebagai pengingat gw untuk selalu bersyukur dalam segala hal dan dalam kondisi apapun, semoga husnuzon sama Allah tetep bisa dijaga dan ini list I'm happy for many reasons :

1. Menikah dengan Ryandi, walaupun sering debat kusir tentang banyak hal (contohnya aja gw skrg lg chatting sm dia mau nonton apa sore ini, ga kelar2 T__T), tapi yang pasti I'm deeply in love with him!!! orang yg sabaaaaaaaaaar BANGET, selalu ingetin sholat, suka becandaan, kita udah kayak temen baik, ngelakuin aktivitas didalam rumah selalu bareng, punya hobby juga sama. I just love him too much. Alhamdulillah.

2. Masih bisa ketemu sama papa mama, Alhamdulillah mama papa masih sehat 22 nya, masih bisa ketemuan walopun tiap weekend aja, masih bisa ngobrol tiap hari by phone, masih bisa becandaan, masih berasa jadi anak tiap kali berkunjung kerumah mereka, masih bisa nikmatin masakan mama, masih bisa nikmatin banyolan papa. Alhamdulillah Ya Allah tolong jaga kesehatan mereka. Aamiin.

3. Jadi Pegawai Tetap, selama ampir 3 taun jadi OS, akhirnya gw bisa jadi Pegawai Tetap. Orang bilang ini rejeki nikah, karena selama 3 taun nyoba seleksi admin ga nembus2 lho, baru pas abis nikah, diisiin sama ryandi eh lolos, keterusan sampe jadi Pegawai Tetap. Subhanallah Alhamdulillah makasih ya Allah.

4. Punya Rumah, Ini impian buat yang udah nikah pastinya, Alhamdulillah udah punya rumah sendiri dan udah LUNASSSS, walopun sekarang rumahnya dikontrakin, dan kita ngekos di Jakarta hahahaha. Menurut kita berdua, keputusan ngekos adalah yg terbaik untuk saat ini. Waktu istirahat dapet banget, masih bisa nge-mall malem2, dan nggak tua dijalan yang pasti.

5. Punya Mobil, ini juga salah satu impian yang udah nikah, walaupun cicilannya masih 2,5 taun lagi tapiiiii tetep aja Alhamdulillah ga perlu naik kereta kacrut lagi.

6. Masih bisa liburan, kita emang penggemar tiket pesawat yang murmer, taun ini aja ada 3 trip yg inshaallah akan dijalanin, salah satunya tgl 1 - 5 Januari 2013 kemaren, next inshaallah mau ke Semarang dan Malaysia. Semua tiketnya kita beli dari awal 2012. Alhamdulillah.

7. Nikmat Sehat, alhamdulillah sampai saat ini belum ada penyakit aneh2 dan amit2 jangan sampeeeee deh naudzubilallahimindzalik !!! Masih nikmat makan pake sayur asem + ikan tipis2 dibalado.

8. Temen2 yang baik hati, temen tuh penyeimbang hidup, disaat lagi sebel sama Ryandi, gw ngobrol yg kocak2 aja sama temen gw...hati pun senang hahahahaha.

9. Punya ponakan si Aum, ganteng banget emg ponakan gw ini, yaaahhh itung2 latihan jadi ortu deh jagain dia walaupun bentar.Hihihihi

10. berlanjut nanti yaaaa .....ALHAMDULILLAH BUAT SEGALANYA YA ALLAH.

Tidak ada komentar: