Minggu, 20 Januari 2013

Lombok Trip Day 1

Alhamdulillah...akhirnya trip lombok bisa kelaksana juga. Tanggal 1-5 Januari 2013 kita ke Lombok untuk Honeymoon kesekian kalinya hihihi sekalian silaturahmi sama keluarga mamanya Ryandi disana, kebetulan dari nikah 2010 baru kali ini kita (dapet tiket murah) ke Lombok. Senengnya???? bukan kepalang!!! seneng banget, selama disana kita disuguhin pantai yang indah baaaanget.

Hari pertama drama banget deh, Ryandi pake acara salah liat jam, di tiket jam 15.45, dia mikirnya itu jam 4.45 sore....T__T, untung kita sampe bandara jam 14.30, leha2 dulu di Eljohn Lounge, lagi makan sampe keselek gue pas ryandi bilang salah liat jam, gw sampe lari2 ke pesawatnya, mana ujan gedeeeee. Baru tau juga ternyata kita transit di Surabaya dan ujannya horor. Gw udh pasrah sepasrah-pasrahnya, mana turbulance hebat lagi. Stress gw hari pertama ini hahahaha. Sampe bandara kita udah dijemput sodara dan nginepnya ga dihotel dong, bobo di rumah kakak mamanya ryandi, cihuuuy ga ada uang hotelnya sodara2. Sampe sana langsung disediain sate bulayak sm plecing kangkung, terbayar deh yaa stress gue dengan makanan yang dihidangin.

Oiyaa... no photos!!! stress kan ceritanya hahahaha.

Tidak ada komentar: