Kamis, 09 Februari 2012

Hotel Pangrango 2 Review

Again....mau review lagi hotel di Bogor. Kali ini Hotel Pangrango 2. Lokasinya sangat strategis, ditengah2 kota dan dipinggir jalan protokol. Namanya jalan protokol kemana2 deket. Kalo yang males makan di hotel karena harganya mahal, di depan Hotel Pangrango ini ada McD Lodaya, tinggal nyebrang aja udah kenyang. Gak jauh dari hotelnya juga banyak FO, tinggal jalan aja. Deket juga sama rumah sakit PMI, jalan tol, mall, jaraknya cuma itungan kurang dari 10 menit kemana2.

Untuk bangunannya sendiri, udah agak keliatan hotel lama tapi nggak jadul. Masih OK.Terutama main lobby, masih keliatan bling bling-nya. Cuma aja furniture kamar, kamar mandi yang-menurut-gw-sih harus diperbaharui, krn agak kebanting sama main lobby-nya. Satu yang gw ga suka, karena sepanjang jalan menuju kamar itu dilapisin karpet, mungkin ada yang bocor atau ketumpahan air, jadi karpetnya ngeluarin bau2 yang gak enak. Dan juaranya, sarapannya enaaaaaaak. Me and Pak Suami very enjoy the food. Two thumbs up buat chefnya.

Here are some pictures :

Pak Suami mau check in T__T susah amat nyuruh pake celana jeans.

Main Lobby

Restaurant





Tidak ada komentar: