Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 19 Februari 2012

On Diet

Diet always starts tomorrow, rite ? Itu gw banget. Kalo mau diet, hari ini pasti makannya segabruk, makan ini itulah gak ke"rem", krn mikir besok diet ini, gpp dong kalo sekarang makan banyak, nanti kalo diet mana bisaaaa?. Pembenaran ini yg bikin gagal diet, dan juga gw laperan orangnya. Gw cuma bisa berenti ngemil kalo puasa aja. Kalo hari2 biasa, apalagi weekdays, oh tuhan gak bisa, kenapa :

1. Weekdays itu penuh dengan meeting, namanya snack meeting pasti dilebihin dong, nah lebihnya itu pasti dikasih ke sekretaris yg pesenin. (Namanya dikasih pasti diambil, kan gak boleh nolak rejeki :)), nah kan pembenaran lagi gw ;P)
2. Kalo ada orang yang pulang dinas dari luar kota, pasti bawa makanan kecil juga, nah ini nih yg kacau, karena meja gw itu strategis banget, tempat lalu lalang orang, makanya suka di kumpulin dimeja gw. Walaupun niatnya diet, tapi mata masih bisa lirik, hidung masih bisa mencium snack, tangan kanan ke tempat makanan cuma beberapa centimeter, entah ya kuping gw mendengar halusinasi snacknya manggil2 minta dimakan *lebay ini sih :D
3. Suka dapet tiba2 lunch box T__T
4. Kalo ke kantin, banyak gorengan yg enak2, apalagi bumbu kacangnya, oh god enaaak, !!!
5. Beli jus, niatnya ga pake gula, tapi kadang suka ditanya sm mas-nya, "gak asem mba, kalo mau pake susu aja", yaudah deh pake mas pakeee, pas lirik susu kental manis full cream, mati gw !!!

See, banyak ranjau kan ? fyi, dulu BB gw 63kg tinggi 155 cm, setelah pake kawat turun drastis ke 56kg, banyak dipuji sm orang, sekarang balik lagi ke 63kg T____T. Knp bisa turun? awal2 pake kawat sakiiitnya naujubillah sampe sakit leher dan kepala, dan gw ga makan gorengan sama sekali selama 2 bulan, padahal ga olah raga, makan full carbo pagi siang malem, kadang ditambah susu, tapi ajaibnya turun bb gw.

Sometimes, ngiriiii banget sm temen2 gw yg udah punya anak, tp tetep kecil badannya. Atas dasar tersebut, gw putusin untuk kembali diet, dengan cara puasa tentunya, karena dengan cara ini gw punya "iman yang kuat" untuk ga ngemil, ga makan yg aneh2. Untuk olah raga paling sabtu minggu diusahain, PP pake kereta senin - jumat udh nguras tenaga gw. We'll see next week, i'll post every week to see the result. Barusan nimbang masih stuck di 63. I did it for myself. Pengen keliatan cantik. Istilah big is beautiful itu ga ada salahnya, but  slim is more gorgeous, stunning and confidence.

Tidak ada komentar: