Selasa, 19 Juni 2012

Nikmat hidup tanpa cicilan :))

Hidup tanpa cicilan itu nikmat tiada tara lho sodara2.....ini gw coba cerita ga se-lebay mungkin yaa. Jadi, setelah hampir 2 tahun nyicil rumah di 2 tempat bersamaan, di bank dan di tante gw, ahirnya Mei kemarin cicilan rumah kita yang sisa 13 tahun 6 bulan itu akhirnya lunasss nass nass. HOREEEEEEEEEE !!!!! Walaupun ada drama dalam pelunasan utang kmrn, nanti gw ceritain tersendiri, asli sampe sekarang masih berusaha maafin bank dan AO-nya.*sigh

Rasanya rumah lunas? kayak buka puasa pake Nutrisari dingin yg siangnya kita seret bgt, kayak kebelet pipis berjam-jam akhirnya nemuin toilet bersih tanpa antri, kayak liat ATM pas abis gajian, plooooooong banget!

Walaupun ini kita rasain bbrp bulan aja sebelum mulai cicilan baru lagi. tetep ya it feels GOOD!!! Biasanya kan abis gajian selang 1 jam udah berkurang lagi tuh angkanya karena harus bayar cicilan, bayar air listrik, bayar tagihan kartu kredit, rasanya mirisss gmn gitu liat angka yg langsung turun drastis. Tapi, 4 bulan ini kita mau stop per-cicilan dulu, mau nikmatin hidup dulu, mau leyeh2 dulu, mau napas lega dulu, mau longgarin iket pinggang dulu, mau seneng-seneng dulu berdua Ryandi, oiya ketinggalan mau bulan madu ke 2 dulu. Intinya kasih penghargaan ke diri kita masing2 sebelum mulai cicilan baru lagi :D

Dan untuk menambah kenyamanan berdua, si rumah itu kita kontrakin, lumayan lah uang sewanya bisa buat bayar DP yang lain. Seperti yang gw bilang pengen nikmatin hidup dulu, sekarang kita berdua ngekos aja, lumayan bisa coret pengeluaran air, listrik, telepon, keamanan. Sekarang nih hidup setiap harinya berasa lebih lama, yang biasanya berangkat dari bogor jam 5.30 AM dan sampe rumah udah jam 7.30PM, nonton bentar trus tidur, setiap hari begitu, tua-di-jalan, tapi sekarang pulang kantor masih sempet2in ketemu sama temen se-gang-nya ryandi, pulang ke kosan pun masih jam 9, masih bisa ngobrol2, nonton DVD, dan the best part-nya bangun ga mesti pake alarm, kebangun aja gitu otomatis, mungkin akibat rutinitas sebelumnya yg bangun jam 5. Bangun tidurpun masih bisa nonton gosip, masakin mie goreng buat ryandi, masih sempet main game dulu dan msih sempet becandaan dulu.

Ah intinya lagi nikmatin hidup dulu sampe asgustus, MERDEKA !!!


Tidak ada komentar: