Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 26 Juni 2012

10 things about me

Postingan paling penting banget kan ini hakakakakaka :

1. Paling BENCI sama kecoa!
Asli ini hewan paling bau, paling menjijikan, paling bikin geli sampe godeg2 kepala sama badan kalo liat. Benci sebenci2nya sama hewan iniiii!!! sampe pernah lagi mandi gw telanjang keluar kamar mandi krn ada kecoa, dan bokap bilang "neeeng, apa2an kamu telanjang keluar kamar mandi". Ryandi orang yangpaling sering gw suruh untuk semprot HIT. Maaf kecoa I hate you soooooo much !

2. Kadang rapiiiiiii kadang berantakan
Tergantung mood ini sih, kadang maniak sama kerapian, tapi sejam kemudian maless ngapa2in, dibiarin berantakan sampe mood untuk bersihinnya datang :))

3. Lelet
Paling sering dimarahin sama Ryandi karena lelet. Apalagi soal mandi hakkakakaka.

4. Suka menabung
Gw org yang sangat suka menabung, dari awal gajian, *kalo ga ada cicilan ya*, nabung bisa 50% lho, tapi kalo ada cicilan yaah, paling jelek 30% nabung. Nabung wajib didepan, bukan sisa2 gajian, ada rekening khusus buat tabungan. Bahkan gw lagi nerapin kalo liat uang 10rb wajib di celengin, lumayan buat sekolah anak SD nyiahahaha.

5. Cinta flat shoes.
Yang masing kepake tapi jarang2 cuma10 pasang, yang udah ga dipake dan ga tau naronya dimana entah ya.

6. Suka merhatiin dandanan orang.
Mata gw suka gatel kalo liat yang ga mecing. Ga mesti mahal yang penting padu padan bagus. Suka gw liat dari rambut, alis, idung, gigi, cara jalan, cara berpakaian, aroma tubuh, cara bersikap. Kebanyakan dalam hati sih ngomongnya, contoh: duuh alisnya terlalu melengkung, jilbab sama baju nabrak amat, hmmm harum amat nih orang, astaga sepatu crocs nya kok pilih yang itu, wah kalungnya lucuuuu, ini org biasa aja tapi menarik, yg kayak2 gitulah.

7. Mulai berinvestasi RD.
Ini berawal dari ikutan pelatihan financial planning, dan karena temen2 yang udah pada punya anak mulai ngomongin RD dalam jangka waktu buat biaya anak SMA dan kuliah, eike jadi ketularan dehh. Buka account RD 2 bijik, tapi berhubung blm punya baby, nyobain pendpatan tetap sama gabungan aja. Jiwa keibuan gw mulai muncul kan

8. Kalo marah ga suka dipendam tapi dikeluarin sampe abis
Ryandi bilang kalo gw marah kayak kesetanan...tapi ademnya cepet, cm bbrp jam aje udah haha hihi lagi.

9. Panikan
Apalgi kalo ryandi sakit, panas dikit cek temperatur, dikit2 dokter, dikit2 cek darah. Ga cuma itu...dalam kerjaan pun panikan.Tapi panik yang masih bisa dikontrol kok, nggak yang ribetin orang.

10. Lagi seneng sarapan pake susu indomilk kids vanilla + coco crunch
Nyetok banyak dikosan dan tiap pagi sarapan ini, kalo sarapan dihotel punend up nya pasti susu + coco crunch.

    

Tidak ada komentar: