Senin, 29 April 2013

Lombok Trip Day 3

Rute hari ke 3 ini kita mau ke Tanjung Aan dan Pantai Kuta Lombok. Iya Pantai Kuta nggak di Bali aja di Lombok juga ada :D. Banyak yang bilang gw salah sebut soalnyaaa.

Paginya kita ga jelas mau kemana, karena ujaaaaan lagi. Ya kaaan gw jadi sebel, masa liburan ngendon dirumah sambil makan sate, jadi gw kekeuh buat jalan walopun hujan lebat. Ryandi mana bisa nolak kalo gw udah kekeuh begini :D. Akhirnya kepikiran buat liat rumah kenangan masa kecilnya ryandi. Dikomplek bea cukai. Lumayan enak sih lingkungannya, tapi lebih kayak komplek ABRI yang asri dan rapih. Sambil nyeritain dulu ini jajahan ayah....ya deh iyaaa *pantai mana pantai*.

Karena kita janjian ketemuan sama Rosy, Niken dan Masnya Niken siang, masih ada waktu sekitar 2 jam-an, dan kita nge-mall!!! Duh gusti T__T...bentaran doang di mall itu juga karena gw kebelet pengen P**p.

Abis itu lanjut pengen cari Ayam Taliwang Murad yang terkenal itu. Sekali lagi karena GPS ga nyala sama sekali makanya butaaaaa bgt kita sama jalanannya. Tanya orang bbrp kali, dan sampelah kita di Ayam Taliwang Murad. Tapi kok heranin nih restoran, jam makan siang gini kok sepiiii. Okelah, berhubung udah laper kita langsung pesen ayam taliwang, plecing kangkung, terong bakar siram kuah (ini ga tau namanya). Yaaahh namanya orang laper ya bok, enak aja ini makanan, pas ujan pula, apalagi pedes asem gitu kan nambah napsuin makannya. Kelar makan ryandi iseng nanya sm kasirnya. "Mas ini bener ayam taliwang murad asli itu kan ya? kok sepi?" dan dijawab sm masnya : "bukan pak, cuma namanya aja yang kebetulan sama" duaaaarrrrrr dodol bgt kan kita ga nanya dari awal. T___T.
 

Perut udah kenyang dan panas, finally ketemuan sama niken, rosi dan si mas, kita iring2an ke Tanjung Aan dan Pantai Kuta Lombok. Kita janjian ketemuan di deket bandara, dan niken udh nunggu di Restoran apalah gw lupa namanya Nasi Balap Pucung kalo gasalah. Karena bukan ke Murad asli rasanya masih kesel, hehehe alesan ini sih, lebih ke karena kita liat nasi balap pucung ini menggiurkan sekali makanya kita pesen 1 porsi berdua, biar romantis.


Kenyaaaaang. Begah bgt ini perut, selama perjalanan menuju Tanjung Aan gw habiskan untuk foto2 dan tidur. Bedanya Bali sama Lombok, kalo dibali dari tempat wisata yang satu ke tempat wisata yang lain deket sedangkan di Lombok jeda sekitar 1 jam-an.Tapiiii alamnya masih "perawan"an di Lombok. INDAH-nya pake Subhanallah.

Pas sampe Tanjung Aan yaaah kurleb 1 jam-an perjalanan...subahanallah kereeeeen banget! Pasir putih, perfect weather, cerah, warna airnya biru keijoan, bening jernih. Ahhhhh heaven on the earth, lupaaa kerjaan sebagai sekretaris, lupa cicilan mobil, lupa hal2 yang memberatkan hidup *asseekk*


Tanjung Aan walau mendung melanda tetep ROCK!!!

Semoga bertahan sampe kakek nenek ya kalian berdua

White Sands

Liat kan muka gw kesenengannya melebihi niken dan rossy



Sayangnya niken rossy dan mas-nya niken harus balik lagi kebali siang itu, karena besokannya harus balik ke Jakarta. Nyesel bgt mukanya pas liat pantai ini, mereka cuma cuci kaki alias ciprat ciprat air doang. hehehehe.

Makin sore makin mendung dong, jadinya kita sempet-sempetin ke Pantai Kuta Lombok. Padahal yaa jarak pantainya cuma 15 menit aja dari Tanjung Aan, tapi pasirnya beda 100%, kalo di Tanjung Aan pasirnya putiih haluss sedangkan di Pantai Kuta Lombok lebih kaya bumbu dapur ketumbar dan gatel.








As seen on pic, udh kucel bgt ya gue, jadi ampir maghrib kita pulang buat acara makan-makan grateiiissss lagi. Makan malem ini disiapin sama om-nya ryandi, om yang seumuran hehehe. Menunya high colesterol, Lobster !!! dan tentunya sate lilit, plecing kangkung. Endesss. Terima kasih om Happy atas lobsternya. :D



My belly was very happy :D

Tidak ada komentar: