Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 30 April 2013

Semarang Trip Day 1

Biasanya setiap trip ryandi yang urusin dan biasanya pula setiap trip gw bak princess, tinggal melenggang aja. Ryandi cuma nanya ke gw, gw mau kemana aja dan dia yang nyusun itinerarynya.Dia yang booking tiket, hotel, transportasi lokal, SEMUANYAAA. Gw bener2 tinggal melenggang!!!

Seharusnya pula trip ini sama Ryandi, tapi karena dia baru pindah kantor dan udah ijin ke lombok 1-5 Januari kemaren, ga mungkin ijin lagi untuk trip Semarang ini 31 Jan - 2 Feb 2013, jadi trip ini tanpa ryandi dan diganti sama emak gw. Kok bisa sih? padahal gw pesen tiket ke Semarang ini udah taun lalu, dan ini tiket kan ga renameable!!! Kalo pun mau ganti penumpang ya harus bayar full. Gw bilang ke emak gw kalo ini kita gambling, kalo di bandara ketauan jadinya emak gw harus beli tiket dadakan dan nyokap gw pun setuju. Kalo inget kejadiannya bikin gw muless asli deh T__T.

Sebelum gw cerita lebih panjang lagi, gw mau bilang kalo ke-princess-an gw itu nurun dari nyokap. Jadi mau ga mau gw berperan sebagai ryandi disini dan emak gw berperan princess (yang itu seharusnya peran gw T__T). Gw yang urus SEMUANYAAAA sodara sodara!!! Emak gw tinggal melenggang. :(

Bermula dari hari pertama, kita pake first flight ke Semarang jam 5.45. Gw dari kosan jam 4 subuh naik taksi ke bandara dan janjian ketemuan sm nyokap di bandara, fyi nyokap gw langsung dari bogor ke bandara. Sementara gw udah sampe jam 5, nyokap gw pas ditelepon masih di tol aja gituuuu, bentar lagi sampe katanya. Udah senewen dong gw, pass bis damri-nya sampe di terminal 3, gw langsung liat nyokap dan dia minta diambilin tasnya di bagasi, gw yang geret2 itu tas. Kemulesan dimulai pada saat cek tiket paling depan, sengaja tiketnya ryandi gw taro dibelakang dan akting muka panik ngejar pesawat. LOLOS! Alhamdulillaaaaah...unntung nya gw ga perlu cek in, karena ryandi udah melakukan online cek in biar gw ga ribet katanya. Gw tinggal bayar airport tax...ketar ketir juga nih, sengaja gw kasih 4 lembar tiket pulang pergi biar mba2nya siwer, ehhh taktik gw ini berhasil...dan kita LOLOS LAGI...horeeee. Sambil nunggu masuk pesawat gw sempet sorry poop 2x gara2 stresss hahaha , sementara emak gw cuma nyantai ajaaa dooong.

Sampe semarang kita dijemput sama om Jon sodaranya mama, dan kita istirahat bentar sambil silaturahmi ke keluarganya om Jon, udah agak siangan kita dianterin ke Hotel Ibis buat taro pakean, tadinya kita mau jalan2 sore di alun2, ehhh dodoeeee nyokap gw minta tidur siaaang di hotel. Yukk mariii beginilah jalan sama emak2, gw ga bisa nolak kan yaa faktor umur, kesian juga emak gw dini hari dari bogor, jadinyalah kita bobo siang dulu. T___T. Seru!

Abis maghrib baru kita nge-mall karena kita ga tau mesti kemana, baru kali ini nih kita ga pake itinerary, kita makan malem di mall ciputra. Dan abis itu balik ajaa gitu ke hotel.

Krik krik krik krik krik.