Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 30 April 2013

Lombok Trip Day 4 - END

Oke....karena cuaca hari ini cerahhh. Kita putusin buat nyebrang ke Gili Trawangan. Enaknya banyak sodara di Lombok, seharian kemana mana dianterin dan disupirin. Naik mobil sampe Pelabuhan Bangsal abis itu kita pake public boat bayar cuma 10ribu perorang. Gw agak serem2 gitu pas dalem perahu liat pelampungnya cuma ada beberapa, sementara orangnya bisa 20-30 orang. Sengaja kita milih duduk ditengah, kalo kalo nih amit2 ada apa2 ditengah laut gampang ngambil pelampungnya. Untungnya jugaaaa ombak hari itu lagi tenang jadi ga mabok2 laut bgt. Oiya akses menuju pelabuhan bangsal bisa di baca disini

Sampe disana kira2 jam 11,  makan baso dulu abis itu gw langsung sewa sepeda dan ngitarin Gili Trawangan ampir 2 jam!!! Asli yaaa cuma di Gili Trawangan gw rela tengah hari bolong main sepeda sambil kegirangan :D sementara itu Ryandi milih untuk snorkling, tapi minta di temenin. Jadinya kita nunggu2an deh.

Dibelakang kita itu Gili Trawangan
Sempet2in narsis :D


Selamat dataaaang


 

Katanya didasar lautnya ada moge yang sengaja ditenggelamin biar jadi terumbu karang
 





Seneng banget kan cowo dikasih pemandangan gini hehehe



Jam 3an kita nyebrang pulang, public boat ampir tiap 45 menit angkut penumpang. Gw ga mau sore2 banget karena makin sore ombaknya makin besar. Idih ogah deh :D, malemnya masih ada acara makan2 terakhir dirumah omnya ryandi. Asli teparrrr tapi asli sueneeeeengnya kebangetan. Inshaallah kalo ada rejeki lagi pengen deh balik lagi kesana. Dan besok paginya kita pulang pake flight pertama ke Jakarta.

Thank you keluarga di Lombok atas jamuannya !



Tidak ada komentar: