Selasa, 09 Juli 2013

Malaysia Trip

Hellooo....udah lama ga update blog...pengen cerita tentang Malaysia Trip kok yaa malessssnyaaa :))

Berhubung Malaysia ini 11-12 sama Indonesia, jadi ga seseneng waktu pas ke Singapur kemaren. Bahasanya juga masih bisa dimengerti..ga mesti pake bahasa inggris..makanannya? sebenernya agak kurang suka sama saos-nya, saos kita lebih enaaaaak kemana2 menurut gw :)) dan dari segi bangunan, tata kota mirip2 sama di Mangga Dua jadi ga berasa di luar Indonesia. Jadi yaaa...ga meninggalkan kesan "pengen balik lagi"

Yang gw senenng cuma pas belanja di Vincci, beli 5 pasang sekalian, secara harganya murmer dibawah 150ribu, selain itu gw tiap hari sempetin bobo siang dong hahahaha, disana kerjaannya nge-mall mulu, ampir semua mall yang ada disitu gw datengin dan kebanyakan barangnya ada di Indonesia jadi ga beli2 juga...di kita juga ada dan bisa beli kapan aja...harganya cuma beda 10-20 ribu aja kok...and Here are some pictures :)








Tanda kalo pernah ke Malaysia :))

Tidak ada komentar: