Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 11 Januari 2012

GALAU..GALAU..GALAU !!!

Galau...iya anak jaman sekarang bilangnya galau!!! Sebenernya keinginan untuk berenti kerja udah ada dari beberapa tahun lalu. Pengen jadi Productive Housewife aja! Dulu, karena orang tua punya usaha rumah makan padang, pengennya buka cabang dan dikelola sendiri. Tapi dikasih rejeki sama Allah untuk jadi pegawai tetap, jadi otomatis tersingkirkan rencana ini.

Sekarang, keinginan ini dateng lagi, mungkin karena udah terlalu gerah sama KERETA API INDONESIA yg makin kacau balau jadwalnya plus macetnya Jakarta. Dibenak gw sekarang, enak kali yaa tiap hari bangun subuh, melayani keperluan suami, buatin sarapan, siapin baju, terus pas suami berangkat kerja kita jualan online atau buka toko, buat  gw  toko yg jual hijab dan aksesorisnya terdengar menggiurkan. Hidup kita ga dibatasin waktu kayak dikantor. Kita yang punya kendali untuk melakukan dan mengatur segala sesuatunya. 

Tapi, gw ga pernah siap untuk ambil keputusan ini, why:
1. Pasti kangen sama gajinya.
2. Takut rencana productive housewife-nya ga berjalan sesuai rencana.
3. Penyakit gw kan bosenan, takut kambuh terus nih penyakit.

Dari buku "Belajar Goblok" (lupa pengarangnya siapa), musuh utama yg harus gw musnahkan adalah rasa takut, karena rasa takut membunuh harapan, masa depan, kreativitas kita. *bawa golok, nyari rasa takut.

Bismillah.

Tidak ada komentar: