Selasa, 10 Januari 2012

How I Met My Hubby?

Gw sama ryandi sebenernya temen satu SMP, satu angkatan pula di SMPN 3 Bogor. Namanya SMP Negeri kan sekelasnya bisa 40an anak gitu ya dan sampe ada 8 kelas. Banyaaaaak judulnya. Tapi, gw inget banget dulu dia suka main basket pake sepatu kets merah (his fave colour ever) dengan keringet jagungnya hihihi, sadly dia ga inget lho kalo kita satu SMP T__T. Ga pernah liat gw katanya T_____T.
Cerita SMP sampe disitu aja, kita ga ketemuan selama bertaun2, sampe akhirnya kita ketemu lagi pas ada reunian SMP taun 2009. Awalnya malesss banget ikut reunian, krn biasanya reunian itu lebih ke ajang pamer dibanding silaturahimnya. Tapi karena dipaksa nemenin temen gw yasudahlah gw ikut. Fokus waktu reunian itu sebenernya pengen liat gebetan waktu SMP, eh si gebetan malah ga dateng *sigh. Nah Ryandi disitu kecentilanlah atau pengen eksis kali yaa makanya dia fotoin cewek sana sini. Ditambah karena gw sukaaa sekali di foto2, alhasil foto gw banyak di HP nya dia. Direunian itu kita cuma say haiii aja, ga lebih. Nah bbrp hari setelah itu banyak dong foto yg di tag sama ryandi, chattinglah kita via facebook, (masih jaman facebookan dulu) tukeran nomor HP.
2 hari kemudian dia telepon, lamaaaa bgt, ke GSM pulak, biasalah kalo cowok yg mulai PDKT bhuahaha. Sampe akhirnya dia jemput ke kosan untuk pulbar ke bogor. Daaan tanpa ba bi bu diajak aja gitu langsung ketemu sama mamanya T______T, gelagapan? PASTI, keder? IYAAAK, malu? ABIIISSS, ngapain siii pake acara ketemuan mamanyaa? Walopun alesan ryandi cuma ikut sholat dzuhur. Tapi tetep grogi. Daaaan benerkan mamanya datengin gw, tak disangka tak dinyana mamanya langsung ngomong :
camer : ini ya yg namanya tessa ?
Gw     : hehehe iya tante,
camer : sama kayak adiknya andi ya pake kawat
gw      : hehehe oh iya ya tante samaan? *ketawa2 gajelas
Camer : Eh ngomong2 tessa mau yaa sama anak tante?
Gw     : HAH maksudnya tan? *mulai curiga
Camer : iyaaa pacaran sama anak tante, anak tante itu baik banget lho, sayang sama keluarga, udah mau aja yaaa sama anak tante (sambil dipegang pundak)
Gw     : (setengah berniat kabur) ah ih uh hmm gimana ya tan, andinya belom ngomong apa2 sama saya, jadinya saya belum bisa kasih jawaban apa2 *yess jual mahal gw
Berkat lampu ijo mamanya jadianlah kita 17 Agustus 2009, sampeee akhirnya kita mutusin untuk sehidup semati :))

Tidak ada komentar: