Rabu, 04 Januari 2012

my wishlist

HAPPY NEWYEAR 2012 !!!
 Taun baru biasanya setiap orang punya resolusi masing-masing dan buat list harapan2 yg harus dicapai. Kalo gw pribadi biasanya bikin 10 list yang harus dicapai tiap taunnya, hasilnya ada beberapa yg tercapai dan nggak :)), nah kalo yg nggak biasanya dimasukin lagi ke tahun berikutnya. Kalo flashback dikit, taun 2010 adalah GONG dari semua wishlist gw...which is ketemu sama PAPA NDUT dan kita NIKAAAAH tanggal 11 Juli 2010 :)) Jadi suami istri, panggil ayah bunda sampe sekarang. Sujud syukur karena hal ini. Gudbye deh yaa sama status JOMBLO bertaun2, status gw ter-upgrade dengan sendirinya dan bisa cengin yang masih pada jomblo.

Berlanjut setelah menikah, taun 2011, resolusi nomor 1 adalah PENGEN PUNYA RUMAH SENDIRI, walaupun waktu awal nikah gaji masih ngepas buat bedua, tapi gw nekad HARUS misah dari orang tua dan HARUS punya rumah sendiri. Pengen mandiri deh intinya....dan mungkin juga karena ini udah jadi mimpi gw *catet yaa mimpi GW bukan Papa Ndut* dari SMP. Dari SMP emang niat bener pengen nikah muda, disaat anak SMP masih mikirin pacaran, gw udah mikir nikah dan punya rumah sendiri ajah #hebat kan? Eh apa ketuaan ya gw? Huahahaha :)). Alhamdulillah awal taun 2011 wishlist punya rumah akhirnya bisa dicoret. Mungkin karena niat yang kenceng dari SMP, maka keinginan untuk punya rumah ada jalannya sendiri, Kayak dibukain jalan sama Allah untuk punya rumah yg sekarang kita tempatin. Rumah ini sebetulnya bukan rumah baru, rumah kakaknya papa, dan perjuangan gw untuk dapet rumah ini LUMAYAN yaaahhh, mulai dari si ua yang ga berniat jual rumahnya, (sampe putus asa ngebujuknya, papa ndut tau banget sebesar apa gw pengen punya rumah ini, karena dia tempat gw nangis berurai air mata derasss kalo kecewa), belum dapet ijin dari papa ndut untuk punya rumah, ga betah tinggal di rumah mertua alesannya karena ga enakan takut ada yang tersinggung untuk masalah2 kecil, semuanya campur aduk jadi satu..dan disetiap abis sholat selalu doa gini “Ya Allah, Plisss pengen punya rumah sendiri, pengen ngurus papa ndut sendiri, kabulin ya Allah plisss”. Dan rejeki itu dateng dari mana aja yaa, jalan Allah tuh misterius, subhanallah...papa ndut keterima di salah satu perusahaan milik Bakrie, alhamdulillah gajinya 2 kali lipat dari yang sebelumnya, ditambah tiba2 pas pulang kantor si ua telepon kalo rumahnya mau dijual dengan harga yang kita bilang murah 150 jt untuk luas tanah 155 m2 dan luas bangunan 140an m2, walaupun rumah tua yg penting rada lega dikit hehehehe dan alhamdulillahnya lagi rejeki nikah gw nih, gw jadi pegawai tetap dan gaji naik 2,5 kali lipat....alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah...makasih banyak ya Allah. Tentang rumah dan isinya nanti menyusul ceritanya yah dengan postingan sendiri.
Dan untuk taun 2012, ini wishlist gw :


1. Punya baby (top priority nih)

2. Lebih sabar jadi istri
3. Lebih penurut jadi istri
4. Lebih bersyukur sama semua yang kasih Allah
5. Punya usaha sendiri dan bisa berenti kerja. (pengennya sih salon apa tempat pijit atau rumah makan)
6. Bikin Kitchen Set
7. Jalan-jalan ke luar negeri, kemana ajaaaah yang penting keluar indonesia.
8. Turunin berat badan jadi 54 kg *wish yg selalu ada tiap taun :))
9. Beliin “sesuatu” buat mama
10. Renovasi Rumah (baru di dak sebagian, tinggal sebagian lagi) *sengaja dibuat terakhir kalo dapet bonus2 ajah hehehehe


 Semoga taun 2012 ini ada beberapa wishlist yang bisa dicoret atau semua dicoret. Amiiiin :))

Tidak ada komentar: