Daisypath Anniversary tickers

Senin, 09 Januari 2012

I LOVE MY HUSBAND !


Ryandi Ardin is my best gift ever !

OK...I know everyone love their husband for sure..so do I, I really, really, really, really, really LOOOOOVEEE my husband :)), these are some reasons why I love him soo much. Dulu sebelum nikah, doa sama Allah gini, ya Allah kalo boleh saya minta calon suami yang kriterianya kira2 seperti ini :

1. Islam dan tau agama lebih dari gw, jadi bisa jadi imam gw nantinya.
2. Cerdas, kamus hidup gw,
3. Pegawai tetap :))
4. Supel
5. Family man

Udaaah cuma itu aja, mungkin doanya keseringan kali yaa, makanya Allah bilang iyaaa untuk semuanya hehehe. Alhamdulillah....Ryandi is my whole package. Ryandi yg paliiing GETOL nyuruh sholat, ngaji dan puasa senin kamis. Ryandi hampir bisa jawab semua pertanyaan gw, mulai dari pertanyaan penting sampe yg ga penting. Pokoknya dia kamus hidup gw. My papa adalah orang yg sangat sangat sangat tertutup, gak kesemua orang bisa welcome, tapi ryandi semenjak pertama kali ketemu papa langsung hajar ngajak papa ngobrol :)) ini yg bikin gw sukaaa sekali sama dia, krn papa org yg gw khawatirin ttg restu gw berumah tangga nanti. Finally thx god he is a family man, sayang banget sama keluarga, silaturahminya ryandi bagus bgt.

Lucky me showered by love from him...I love you sayang.

Tidak ada komentar: