Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 25 Januari 2012

Productive Housewife

Niat untuk jadi productive housewife harus secepetnya direalisasikan. Setelah sekian lama minta petunjuk Allah usaha apa yg harus dijalanin, gw rasa MUNGKIN ini jawaban Allah. Berhubung gw berhijab, kenapa gw ga jualan hijab aja? awalnya sih ragu karena hijab udah banyak ya di jual di thamrin city atau brotherland *baca : tanah abang :D , atau si uni pinggir kantor gw juga laris manis jualannya hehehe, tapi kan sedikit orang yg diluar kota jakarta mau cape2 ke tanah abang atau thamcit cuma beli 1 atau 2 jilbab, oleh karena itu bisnis jilbab masih memungkinkan buat gw, apalagi masih bisa online. Tambahannya si mungkin aksesoris jilbab ya. Karena setau gw masih kurang variasinya. Beberapa ide dan bentuk brosnya udah ada, tinggal realisasinya. Mudah2an dipermudah dan diperlancar sama Allah untuk rencana ini. Amiin.

Sebagian orang mungkin mikir apa sebanding kerja kantoran dgn usaha kecil2an kayak gitu? I don't know , I've never been doing this before. It's just pure my passion to be productive housewife. Seberapapun hasil  yang didapet, syukurin aja, siapa tau ada jalannya. Rencananya februari ini mau mulai beli bahan2nya, persiapin peralatannya, dan pastinya a lot of practice. Rencana jangka pendeknya bros-bros yang udah dibuat rencananya mau dipake sendiri dulu, itung2 promosi ke temen2 kantor, mudah2an pada suka trus mesen. Dan rencana jangka panjangnya mau jualan di online melaui blog, twitter, blog dan group BBM.

Soon, gw bahas ttg brooch dan di attach foto2nya. Inshaalah my little project di jabah ya sama Allah. Amiin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar: